Pages

Saturday, January 28, 2012

Introducing Me and Blog

Hai, salam buat semua seluruh blogger di dunia. Ini blog ke-sekianku. Jujur aja beberapa blog sebelumnya yang aku buat kurang sukses dan aku sendiri kurang tertarik buat mengembangkan. Emang beberapa blog sebelumnya aku spesifikkan sama hal yang aku senengin, musik. Tapi kurang berhasil aja buat ngembangin, jadi aku coba buat nyari hal lain yang aku senengin lainnya.

Sekarang aku murid kelas 3 SMA di SMAN 1 Surabaya. Masuk SMA ini aku interested dalam dunia maya, termasuk blogging, dan disini aku juga diajarin untuk berkreatifitas dalam jaringan internet dan dunia maya, seperti blogging, bikin animasi flash, bikin bangunan pake SketchUp, dan banyak lainnya.

Kali ini, insya Allah, aku sudah menemukan apa yang aku interest dan bisa terus aku kembangin lewat blog ini. Tetap aku interest di musik, tapi kali ini aku ndak memaksakan buat fokus di hal itu aja. Tema yang aku ambil buat blog ini adalah "World Scene", yaitu keindahan dunia. Aku interest sama flora, fauna, bangunan, musik, dll.. Aku juga mungkin bakal nambahin flash news kayak fakta2 gitu, yaa.. biar ndak bosen dan bikin agak menarik.

Oh iya, aku juga punya satu blog lagi di alamat yang berbeda, yaitu blogdetik.com (click here). Enjoy ya kawan-kawan. Semoga aku bisa tetap konsisten :) Amin

0 comments:

Post a Comment